Kecanggihan Google Glass!

Seiring berkembangnya teknologi, banyak orang menggunakan gadget, tablet dan alat elektronik lain sehingga kurang peka terhadap lingkungan sekitarnya dan seakan mereka tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Oleh karena itu, dibuatlah alat yang membuat orang bisa melakukan hal-hal yang bisa dilakukan di gadget, akan tetapi mereka juga peduli dengan lingkungan sekitarnya. Dibuatlah Google Glass!

Kecanggihan Google Glass
Google Glass


Desain Google glass sendiri dibuat oleh tim desain yang dipimpin oleh Issabelle Olsson, oiya, penggagas ide Google glass adalah Sergey Brin, Sergey Brin merupakan salah satu pendiri perusahaan Google. Penciptaan Google glass ini terinspirasi oleh banyaknya orang yang menggunakan barang elektronik sehingga tak memperdulikan keadaan di sekitarnya.

Google glass sendiri dibuat oleh perusahaan Google, tujuannya agar orang yang menggunakan gadget, bisa beralih menggunakan google glass ini dan tetap menatap lingkungan sekitarnya, sehingga bisa dikatakan tetap peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Google glass ini, memiliki banyak fungsi, diantaranya :

  • Menelpon
  • Mengirim pesan
  • Mendengarkan musik
  • Memotret
  • Merekam video
  • Menyebarkan foto dan video ke jejaring sosial
  • Kacamata ini juga memberikan informasi tentang peta, kalender, jam, dan lain-lain.
Semua fungsi yang bisa dilakukan oleh Google glass ini hanya dijalankan dengan cara menggeser dan menyentuh ganggang kacamata ke depan dan kebelakang. Selain itu, Google glass juga memiliki sensor suara, sehingga bisa di gunakan dengan menggunakan suara, contoh "Take a Picture". Maka, Google glass akan memotret hal yang ada didepan kita.

Dengan fungsi tadi, pemakai Google glass akan bisa menyebarkan foto dan berbagi dengan orang lain yang menggunakan barang elektronik lain seperti gadget, dan tablet. Sehingga, orang lain juga bisa melihat rekaman orang yang memakai Google glass.

Dengan adanya kacamata ini, kita bisa bergerak bebas tanpa memegang barang elektronik lain. Sehingga kacamata ini lebih unggul dari gadget dan semacamnya.

Selain keuntungan diatas, pemakai Google glass juga diharuskan bijaksana dalam pemakaian Google glass ini, supaya tidak merugikan dirinya dan tentunya orang lain. 
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Rdk
AUTHOR
January 27, 2015 at 4:23 PM

Mantap infonya gan,,,,, BW detected

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 27, 2015 at 4:36 PM

Oke gan, tunggu postingan selanjutnya yah! wkwkwk :)

Reply
avatar
tekno
AUTHOR
January 31, 2015 at 9:07 AM

kalo kena air apakah gak rusak?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 31, 2015 at 2:21 PM

Kalo menurut saya, bakalan rusak mas. Karena dilihat dari desainnya sendiri vulgar banget alias gak ada pelindungnya.. :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung!
*Tolong jangan ngespam ya..!
*Jangan sertakan link aktif!
*Berkata-kata yang sopan ya!
*Jangan promosi di sini!
Semoga postingan kali ini bermanfaat!

ConversionConversion EmoticonEmoticon